Kamis, 06 Oktober 2016

Daihatsu Luxio Andalan Keluarga Anda

Untuk anda yang ingin mempunyai mobil untuk berbagai jenis kebutuhan, percayakan pilihanmu pada Daihatsu Luxio.

Mempunyai mobil yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan pasti membuat kita bahagia. Perasaan tersebut dijamin bisa didapatkan kalau pilihan berkendara Anda percayakan pada Daihatsu Luxio. Mobil jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle ini bisa digunakan untuk banyak hal, seperti berlibur bersama keluarga atau mengangkut barang dalam jumlah yang banyak. Harganya juga sangat terjangkau. Tak mengherankan kalau tunggangan keren ini banyak dipilih oleh keluarga Indonesia. Kehadiran nya pun siap untuk membantumu menyelesaikan segala aktivitas.
luxio, daihatsu banyuwangi
Daihatsu Luxio

Keamanan yang Terjamin
Dengan desain box atau kotak, mobil Daihatsu Luxio memberikan kesan sebagai mobil yang nyaman untuk ditumpangi. Secara desain, bagian dalam atau interior mobil sangat luas dan melegakan. Tunggangan keren ini mampu menampung hingga 7 penumpang! Fitur lain yang tak kalah mentereng adalah keberadaan lampu HID yang elegan dan membuat anda makin bergaya.

Pintu Geser
Saat menurunkan penumpang, tak perlu terlalu menengok ke belakang. Daihatsu Luxio mempunyai pintu geser untuk penumpang. Sebuah tren yang kini sedang digandrungi oleh mobil-mobil boxy. Dengan pintu model seperti itu, penumpang jadi lebih mudah keluar-masuk mobil. Keamanannya pun juga lebih terjamin. Kehadiran Luxio memang ampuh untuk membuat segala hal jadi lebih mudah.
luxio
Interior Luxio Luas

Kabin yang Luas
Pada kursi depan, pengemudi dan penumpang tidak akan lagi dipisahkan oleh tuas transmisi. Batang tersebut dipindahkan pada bagian dashboard. Membuat kabin depan mobil Daihatsu Luxio jadi lebih luas dan melegakan. Sedikit bergeser ke atas tuas transmisi, ada 2DIN yang akan memudahkan pengemudi atau penumpang mengaktifkan beragam entertainment di dalam mobil.
luxio
Kursi belakang Luxio

Captian Seat
Meski terdapat lekukan pada rumah roda, tapi Daihatsu mampu menciptakan tempat kaki yang lega bagi para penumpang. Desain lantai mobil juga merata dari bagian depan ke tengah. Membuat Luxio terlihat lebih elegan dan rapi untuk dinaiki. Khusus kursi baris kedua, diciptakan dengan adopsi model captian seat agar para penumpang lebih leluasa dalam beraktivitas. Menariknya lagi, setiap kursi punya sandaran tangan dan pengaturan sandaran kursi. Sebuah eksklusivitas ala kendaraan masa kini.

Mobil Daihatsu Luxio sangat cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga atau pun berwirausaha. Keunggulan kabin yang luas, serta harga yang terjangkau membuat mobil MPV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar