Kamis, 06 Oktober 2016

Sales Executive Daihatsu Wilayah Banyuwangi

Dalam dunia otomotif, Daihatsu Banyuwangi sangat memerlukan seorang Sales Executive yang handal. Mengapa? Karena seorang sales merupakan ujung tombak perusahaan. Sales Executive Daihatsu berfungsi sebagai perantara antara konsumen dengan perusahaan. Kami, Asco Daihatsu Banyuwangi, merekomendasikan kepada Anda salah satu Sales Executive muda kami yang melayani penjualan wilayah Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Situbondo, dan sekitarnya. Dia adalah Widodo.
sales executive daihatsu banyuwangi
Sales Recommended Daihatsu Banyuwangi
 Widodo adalah Sales Executive dari Daihatsu Banyuwangi. Memang sih usianya masih muda dibandingkan dengan teman-teman lainnya. Namun, itu menjadikannya semakin bersemangat untuk belajar dibidang penjualan bersama para seniornya.

"Menjual itu tidak hanya tentang laku saja, menjual bagi saya adalah sebuah proses untuk membantu  memenuhi apa kebutuhan dari pelanggan kita." Kata Widodo. Asco Daihatsu Banyuwangi menyarankan Anda untuk langsung menghubungi Sales Executive kami, Widodo, di 081261596162 BBM D0E13FB3. Semoga informasi ini sedikit membantu kebingungan anda.

2 komentar: